top of page
Search

Pengajian Bulan Januari 2022

Alhamdulillah wa syukurillah Pengajian Awal Tahun, Pengajian Januari 2022 bersama Imam Tahir Anwar serta perkenalan dengan Bapak Konsul Jendral RI SF Prasetyo Hadi beserta Ibu, berjalan dengan lancar.


Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semua yang selalu memberi support baik moral dan materi setiap kegiatan IMC SFBA terutama kepada tuan rumah Ibu Arie Quick dan Pak Geoff Quick.


Semoga semua niat dan amal baik kita dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda.


Dalam tausiyahnya, Imam Tahir Anwar menyampaikan bahwa pengajian rutin ini sangatlah penting untuk membangun komunitas muslim yang kuat dan utuh, khususnya generasi muslim Indonesia di San Francisco Bay Area.


Lebih lanjut, Imam Tahir berpesan bahwa peranan orang tua untuk menyediakan lingkungan yg Islami akan menentukan karakter dan keimanan generasi yang akan datang.


Foto-foto berikut adalah hasil jepretan fotografer handal Bay Area, Bapak Satria. Pak Satria sudah menggeluti dunia fotografi secara profesional sejak beberapa tahun terakhir. Hasil karya beliau bisa dilihat di www.sweetdeen.com





22 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page